Pedagang Harus Jujur Menjual Barang Daganga pada K

Pekanbaru Terima  Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementrian Perdagangan

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM-- Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemko) kembali meriah pretasi yang membanggakan. Pasalnya, Pemko Pekanbaru akan mendapat penghargaan daerah tertib ukur dari Kementrian Perdagangan. 

Atas raihan ini, maka  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi akan menerima penghargaan dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/3).

''Tak ada halangan, maka besok pagi, Pekanbaru bersama beberapa daerah lain akan menerima penghargaan dari Kementrian Perdagangan sebagai Daerah Tertib Ukur,''  ujar kepada wartawan Ayat, Kamis (22/3).

Diuraikan Ayat, atas nama pemerintah kota Pekanbaru ia sangat bangga dan mengapresiasi dinas terkait dan masyarakat Pekanbaru, pasca Pekanbaru mendapatkan penghargaan sebagai Daerah Tertib Ukur oleh Kementrian Perdagangan itu.

"Prestasi ini harus menjadi semangat bagi kita semua. Kedepan dinas terkait juga harus terus memberikan pencerahan kepada para pedagang untuk tertib ukur ketika menjual barang dagangannya,''  sebut Ayat.

Ayat juga kembali meminta kepada seluruh pedagang untuk terus jujur dalam memberikan pelayanan dan menjual barang dagangannya dengan tertib ukur kepada konsumen yang berbelanja.

"Bila para pedagang bisa tertib ukur, tentu konsumen juga akan senang. Kalau konsumen sudah senang, maka pedagang akan datang lagi dan membeli di tempat yang sama," tutup Ayat. HN


Berita Lainnya...

Tulis Komentar